Layanan pengaduan

WhatsApp Chat

Layanan pengaduan dari ALAMI ini dibentuk sesuai dengan arahan dan ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan (No. 18/POJK.07/2014) tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan dan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan (No.2/SEOJK.07/2014) tentang Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Konsumen pada Perilaku Usaha Jasa Keuangan

Karna ini adalah arahan dan harus diberlakukan di layanan ALAMI, kita berkomitmen buat memberikan bantuan yang terbaik buat kamu dalam menyajikan informasi secara terbuka dan jelas. Pengaduan kamu akan diproses oleh tim Customer Service ALAMI secara langsung dari yang berpengalaman!

Alur Pengaduan

Berikut alur pengaduan yang harus kamu ikuti

customer service

Pendana atau Penerima Pembiayaan

customer-service

Customer
Service

customer-service

Customer
Service
ALAMI

Ketentuan layanan pengaduan

proses layanan pengaduan dilakukan 20 (Dua Puluh) hari pada saat dokumen pengaduan diterima secara lengkap. Dari pihak tim ALAMI akan berusaha buat menyelesaikan pengaduan kamu dalam waktu yang udah ditentukan, tapi kemungkinan bisa diperpanjang tergantung dari pengaduan kamu.

Saluran Pengaduan

email

Email

Jangan malu malu buat email lewat info@alamisharia.co.id ya. Nanti tim Customer Service ALAMI pasti langsung hubungi kamu di jam operasional ALAMI

whatsapp-light-blue

Whatsapp

Kalo males email, langsung whatsapp ke tim Customer Service ALAMI ya di +62 819-9898-7191 , pasti langsung bales!

telepon

Telepon

Males ngetik? Yaudah telfon langsung ya ke +6221 311-161-91 tapi telfon di waktu operasional ALAMI ya

Masih belum menemukan jawabannya?

Hubungi Kami